Polsek Cihaurbeuti Amankan Pertemuan Tatap Muka Relawan Paslon No. Urut 2 di Pasar Mulyajaya, Cihaurbeuti

    Polsek Cihaurbeuti Amankan Pertemuan Tatap Muka Relawan Paslon No. Urut 2 di Pasar Mulyajaya, Cihaurbeuti

    Polsek Cihaurbeuti Amankan Pertemuan Tatap Muka Relawan Paslon No. Urut 2 di Pasar Mulyajaya, Cihaurbeuti

    Ciamis – Polsek Cihaurbeuti, di bawah Polres Ciamis, melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan pertemuan tatap muka relawan pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Ciamis nomor urut 2, Herdiat Sunarya dan Yana D Putra. Kegiatan ini berlangsung pada Minggu, 29 September 2024, di Pasar Mulyajaya, Desa Sukamulya, Kecamatan Cihaurbeuti, Kabupaten Ciamis, mulai pukul 12.30 WIB hingga 13.30 WIB.

    Dalam kegiatan yang dipimpin oleh Kapolsek Cihaurbeuti, IPTU Agus Predi Muharom, S.I.P., M.Si, turut hadir sekitar 50 relawan pendukung pasangan calon Herdiat-Yana. Pertemuan ini dilaksanakan dengan penanggung jawab kegiatan dari relawan, yaitu Sdr. Ari (Relawan HY), yang juga mengadakan sosialisasi mengenai tahapan pencoblosan kepada masyarakat. Pertemuan dilanjutkan dengan deklarasi kemenangan pasangan calon nomor urut 2, Herdiat Sunarya-Yana D Putra.

    Kuat pengamanan kegiatan terdiri dari 4 personel Polsek Cihaurbeuti dan 1 personel Koramil Cihaurbeuti. Selain itu, monitoring langsung dilakukan oleh Kanit Reskrim, Aipda Toto H, dan Kanit Intelkam, Bripka Deni R.

    Dalam kesempatan tersebut, relawan pasangan calon juga mengadakan kegiatan bakti sosial dengan memberikan susu kemasan kepada masyarakat di sekitar Pasar Desa Sukamulya. Acara berjalan dengan aman, tertib, dan lancar tanpa adanya gangguan keamanan.

    Kapolres Ciamis melalui Kapolsek Cihaurbeuti, IPTU Agus Predi Muharom, menyampaikan apresiasi atas kelancaran kegiatan tersebut. “Kami mengapresiasi upaya semua pihak, baik relawan maupun masyarakat, yang turut menjaga situasi tetap kondusif selama kegiatan berlangsung. Kami dari Polres Ciamis akan terus bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban, khususnya selama masa kampanye Pilkada 2024. Diharapkan semua pihak dapat terus berpartisipasi secara damai hingga tahapan Pilkada selesai, ” ujar IPTU Agus Predi.

    Dengan pengamanan yang ketat dan koordinasi yang baik, diharapkan seluruh rangkaian Pilkada di wilayah Kabupaten Ciamis dapat berlangsung aman, tertib, dan damai hingga selesai.

    Ciamis

    Ciamis

    Artikel Sebelumnya

    Polres Ciamis Gelar Pengamanan Kantor Bawaslu...

    Artikel Berikutnya

    Polsek Rancah Berikan Pelayanan Peringatan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Polres Ciamis Siagakan Personel Pengamanan Peringatan Maulid Nabi dan Silaturahmi Calon Wakil Gubernur Jabar
    Cegah Tindak Kriminalitas, Polsek Cikoneng Polres Ciamis Koorkom ke Tomas Budiharja
    Kapolsek Cihaurbeuti Hadiri Senam dan Jalan Sehat Semarak Pilkada Serentak Tingkat Kecamatan
    Berikan Rasa Nyaman, Personel Polres Ciamis Bersiaga di Gereja Katolik Santo Yohanes Pembabtis Ciamis

    Ikuti Kami